Sabtu, 18 Juni 2016

10 Episode Terbaik Running Man

Tags

10 Episode Terbaik Running Man - Running Man adalah salah satu variety show asal Korea Selatan yang begitu populer dan menarik sebagai tontonan hiburan bagi penggemar komedi. Running Man sendiri telah mempunyai jutaan fans yang bertebaran di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Dengan berisikan kompetisi yang menghibur dan diselimuti oleh beberapa tingkah lucu dari sang member yakni Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Gary, Haha, Song Ji Hyo, dan sang pangeran Asia Lee Kwang Soo. Demikian dengan adanya bintang tamu yang selalu variatif dan luar biasa makin menambah minat untuk menikmati acara ini. 

Hingga kini, Running Man telah mencapai episode ke-300 dimana setiap episodenya berdurasi selama kurang lebih 1,5 jam. Tema tiap episode yang selalu baru dan berbeda membuat penonton makin penasaran untuk melihat tiap episodenya. Malah mungkin anda tidak akan bisa dibuat bosan oleh tingkah kocak para member, sehingga terus menerus menonton ulang episode episode yang pernah dilihat. Selain pengambilan lokasi di Korea, Running Man juga telah sering melakukan race diberbagai negara mulai dari Thailand, Hongkong, Vietnam, Uni Emirat Arab, Australia, bahkan Indonesia yaitu ketika episode Dream Cup (Eps. 199) dengan bintang tamu Park Ji Sung. 


Untuk kebanyakan fans, mungkin sangat sulit untuk memilih episode terbaik Running Man yang pernah tayang karena semuanya sangatlah lucu dan menarik. Selain itu, mungkin anda dapat menentukan episode yang terbaik dibanding yang lainnya versi anda jika member favorit anda menjadi bintang pada episode tersebut. Apapun itu masing-masing pasti memliki episode favoritnya. Namun, saya harap anda sepakat dengan 10 Episode terbaik Running Man berikut ini.




Ini merupakan salah satu episode terbaik yang menurut saya pribadi karena banyak adegan yang membuat saya tidak bisa mengontrol tawa saya. Pada episode ini, Yoo Jae Suk bukan menjadi peserta melainkan berperan sebagai MC pada race kali ini. Boyband dan Girlband terkenal yakni 2PM dan 2NE1 pun hadir sebagai tamu di episode ini, serta artis Jo Jung Chi, Yoon Jong Shin, dan Muzy. Moment yang sangat lucu yaitu ketika Gary melakukan kesalahan saat race awal, ia sudah berlari jauh menggunakan sepatu katak akan tetapi ia melupakan benda penting yang harusnya ia bawa. Dan di episode ini kita disugui dengan permainan robek label nama yang seru dan kompetitif. Tapi yang paling the best di episode ini ialah tampilan sang MC Yoo Jae Suk yang sangat norak.





Episode ini banyak sekali mengundang tawa para penontonnya, terutama bagi penggemar sang aktor Lee Kwang Soo. Episode kali ini bertemakan tentang adanya penyebaran virus dimana orang-orang kehilangan tawa dan rasa bahagia dalam hidupnya. Para member Running Man diberikan misi untuk menemukan obat penawar dan mengembalikan tawa orang-orang sebelum mereka terserang virus. Kwang Soo yang terinfeksi virus harus menjalani episode ini dengan penuh amarah yang dibuat-buat. Di episode ini pula kita dapat melihat kembali sang penembak jitu Yoo-ames Bond. Hal inilah yang membuat episode ini sangat lucu dan masuk di daftar 10 episode terbaik Running Man. 





Episode ini merupakan part kedua dari episode sebelumnya (Eps 104) dimana para member Running Man bersaing melawan para Idol di perlombaan Olimpiade Musim Dingin. Idol yang diundang sebagai tamu dalam episode ini yaitu Jung Yong Hwa, Kwanghee, L, Lee Jong Hyun, Lee Joon, Minho, dan Sulli. Banyak adegan lucu yang terjadi di episode dikarenakan sifat penakut Kwanghee yang menjadi objek terlemah tim Idol. Hal ini dimanfaatkan oleh member Running Man ketika di pertandingan hockey. Dan scene terlucu menurut saya ketika Kwang Soo dan Haha berdiskusi tentang penggunaan taktik AZ887 yang membuat Jae Suk kesal. 







Kedatangan sang kapten Park Ji Sung dan idol IU pada episode ini membuat episode ini semakin menarik terutama bagi penggemar olahraga sepakbola. Di episode ini para member diberikan kekuatan khusus agar dapat menyamai skill sang kapten dalam permainan sepakbola super. Kekuatan supernya pun tak disangka-sangka, sangat unik dan menakjubkan, sampai-sampai membuat resah sang kapten. Haha dengan kekuatannya yang dapat terbang seperti phoenix, Gary dengan memanipulasi bola, Kwang Soo yang dapat menghentikan waktu, dan kekuatan overpower IU yang pasti akan menghasilkan gol, serta kekuatan unik lainnya yang dapat mengocok perut anda.







Member Running Man Song Ji Hyo ialah aktris yang cantik dan bertalenta, namun seringkali member lainnya kurang mengapresiasikannya ataupun menganggapnya sebagai aktris idola selain sang pasangan monday couple Kang Gary. Dengan adanya bintang tamu G-Dragon, Daesung, dan Seungri (Personel BIGBANG), episode ini Song Ji Hyo berperan sebagai ratu dan menyuguhkan banyak adegan lucu dimana tiap tim harus memenangkan hati sang ratu. Beberapa adegan lucu terjadi ketika bintang tamu ternama asal BIGBANG ini dipenuhi lumpur saat bermain dalam permainan yang berlokasi di sawah berlumpur. Dan untuk tambahan, di episode ini Gary secara terang-terangan memberikan ciuman ke Song Ji Hyo.






Dengan hadirnya para pemain drama "My Lovely Girl" sebagai bintang tamu, episode ini menyuguhkan banyak adegan-adegan lucu khas Running Man. Episode kali ini menampilkan momen terbaik dalam sejarah Running Man  dengan diadakannya kompetisi menyanyi antara tim RM vs tim My Lovely Girl. Meskipun tim My Lovely Girl lebih diunggulkan dengan adanya penyanyi didalamnya seperti Krystal dan Rain, tapi sesuatu yang sangat wahhh ketika member Running Man membawakan lagu yang menarik perhatian juri dan sangat keren banget menurut saya pribadi. Dengan pelafalan yang bagus, dandanan unik serta diiringi dengan dance yang unik bercirikan Running Man, makin membuat terkejut para juri.





Episode kali ini diawali dengan pemilihan tim antara Ji Hyo dan bintang hallyu Choi Ji Woo. Semua member running man terkecuali Gary, memilih satu tim dengan Choi Ji Woo. Sang PD sudah bisa menebak jika para member akan memilih setim dengan Choi Ji Woo. Maka dari itu, PD memberikan kejutan kepada tim Song Ji Hyo dengan membawakan tamu pria muda yang enerjik yakni Jung Yong Hwa, Lee Jong Hyun, Lee Kikwang, dan Simon D. Mulai dari race yang berlokasi di pantai hingga perlombaan robek tag nama dan menebak pemilik kartu ular. 




Menurut saya, ini adalah episode Running Man terseram dibanding yang lain. Misi pada episode kali ini sangatlah sederhana, para member hanya dimintai untuk menemukan nametag miliknya di dalam Sekolah Khusus Wanita yang sudah lama tidak dihuni. Tapi bukan hanya nametag pribadi, mereka juga harus menemukan nametag kameramennya yang telah bekerjasama selama 5 tahun. Di dalam gedung tersebut, semua member sangat ketakutan dengan hantu-hantu yang telah disiapkan oleh tim kreatif. Tingkah kocak para member akan membuat anda terpingkal-pingkal, salah satunya ketika Kwon Ryeol (kameramen Jae Suk) jatuh menimpa Yoo Jae Suk karena saking kagetnya melihat hantu yang berlari di lorong. 






Nahh...ini salah satu episode favorit saya. Dalam episode kali ini, misi para member ialah menentukan peringkat internal Running Man. Misi pertama berlokasi dibangunan salju, dimana setiap member mendapatkan ruang yang berbeda fasilitasnya, member dengan peringkat tertinggi medapatkan fasilitas yang sangat mewah sedangkan member terbawah berada di ruangan bak gudang kumuh dengan ditemani oleh jeli kacang. Tak jauh berbeda, pada sesi makan siang pun makanan yang diterima oleh masing-masing member berbeda-beda tergantung peringkat mereka. Begitu banyak sekali adegan-adegan kocak yang dilakukan oleh para member terutama ketika acara makan berlangsung, dimana Kwang Soo hanya mendapat onigiri + air mineral.



Ga ada bosen-bosennya deh liat episode ini. Episode yang diawali dengan melakukan voting untuk memilih member yang ingin dikeluarkan. Kim Jong Kook, member yang terpilih diputaran pertama karena suara mutlak. Seperti yang biasa disebut orang Korea, "Serengeti" dimana herbivora (belalang, jerapah,penguin) mencoba menangkap karnivora (harimau), tentu saja Jong Kook dapat mengatasinya dengan mudah. Putaran Kedua Haha terpilih sebagai orang yang dikeluarkan dan dengan cepat ia berhasil dieliminasi oleh Jae Suk. Putaran ketiga, kini giliran sang aktor Lee Kwang Soo yang menjadi sasaran. Scene di putaran ketiga ini sangatlah kocak menurut saya. Member sangat santai dalam mencari Kwang Soo, berbeda ketika perburuan Jong Kook. Dan yang lucu ketika Kwang Soo masuk ke dalam ruangan tanpa ada VJ di dalamnya, kemudian ia keluar dengan menyamar menggunakan kostum lain. Namun tinggi badan yang sangat mencolok membuatnya mudah diketahui oleh siapapun dan akhirnya berhasil dikeluarkan. Dan misi akhir kali ini ialah robek tag nama dengan adanya bantuan "Angel" yang bisa menguntungkan bahkan merugikan member.

__________________________________________

Untuk pembaca yang ingin menonton 10 Episode Terbaik Running Man diatas, dapat ditonton dengan mengklik judul dari masing-masing episode Running Man subtitle Indonesia  bersumber dari meganetv.com. Semoga dapat menjadi rekomendasi bagi anda untuk menikmati episode-episode Running Man. Terima kasih banyak.





 


EmoticonEmoticon