Sabtu, 25 Juni 2016

10 Laptop Gaming Terbaik 2016

10 Laptop Gaming Terbaik 2016 - Kecanduan dalam bermain game sudah tidak dapat dipungkiri lagi. Banyak orang yang rela menghabiskan uang merka hanya untuk kebutuhan hasrat untuk menikmati asyiknya permainan dunia maya ini. Bagi para gamers sejati tentunya tahu bahwa semua perangkat haruslah mendukung untuk memberikan hasil yang maksimal saat bermain game, mulai dari ram, VGA, serta processor. Dengan memaksimalkan ketiga unsur tersebut tentunya kita dapat menikmati game tersebut tanpa adanya kendala-kendala, terutama dalam bermain game yang berukuran besar dan membutuhkan spek yang tinggi.

Game sendiri telah kita kenal sejak lama. Pastinya anda mengetahui game-game seperti Mario Bros, pacman, dan Tetris yang sudah melegenda. Dahulu mungkin game hanya berupa gambar 2D yang bergerak dengan grafik yang seadanya. Tetapi seiring dengan perkembangan teknologi kini game berkembang dengan pesat pula, salah satunya ialah grafik. Grafik game yang berkualitas super tentunya membutuhkan spek PC yang sesuai atau kompatible. Apabila kita mengabaikannya, maka game yang dimainkan akan tidak maksimal, misalnya terjadi lagging ataupun crash ditengah-tengah permainan.

Laptop, merupakan salah satu perangkat yang sekarang banyak digunakan oleh masyarakat pada umunya karena body nya yang ramping sehingga mudah dibawa kemana-mana. Laptop yang awalnya diperuntukkan untuk kegiatan bekerja, sekarang telah merambah untuk memuaskan para gamers di seluruh dunia. Tentunya bagi para gamers tahu bahwa harga laptop gaming tidaklah murah, anda harus mempersiapkan uang dan berpikir-pikir terlebih dahulu sebelum menentukan pilihan. Maka dari itu bagi kalian para gamers yang menggunakan laptop, berikut daftar 10 Laptop Gaming Terbaik 2016.

Laptop Gaming Terbaik 2016

  1.    Asus G750



Biasanya sedikit susah untuk menemukan laptop gaming terbaik di bawah 10 juta karena memang spesifikasi yang ditawarkan sangat powerful. Sebagai referensi pertama, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada produk terbaru Asus berkode nama Asus G750.

Laptop gaming terbaik ini dilengkapi dengan CPU Intel Core i7-4700HQ yang mampu dipacu hingga 2.4 GHz. Pecinta game juga akan dimanjakan dengan pilihan RAM berkapasitas raksasa, mulai dari 12 GB hingga 32 GB.

Asus G750 sebagai salah satu laptop gaming andalan memiliki layar 17.3 inci yang sanggup menghadirkan gambar beresolusi 1920×1080 piksel. Anda juga akan dimanjakan dengan kapasitas memori internal mencapai 1TB untuk menyimpan beragam permainan kesayangan.

2.    Dell Vostro 14-5470


Dell memberikan penawaran cukup menarik bagi Anda yang menginginkan laptop gaming termurah. Perangkat berkode nama Dell Vostro 14-547 ini hanya dibanderol sekitar Rp 6.5 juta yang sangat cocok bagi calon konsumen pencari laptop gaming terbaik di bawah 10 juta.

Laptop gaming terbaik besutan Dell ini menggunakan CPU Intel Core i3-4010U dengan kecepatan mencapai 1.70 GHz. Mengusung layar 14 inci WXGA HD Truelife LED, perangkat ini mampu menghadirkan gambar berukuran 1366×768 piksel.


3.    HP Pavillion G7-2240US


HP Pavillioan G7-2240US hadir dengan fitur Windows 8 dengan 6 GB RAM DDR 3. Spesifikasi unggulan perangkat ini adalah penggunaan Intel Core i3 dari segi prosesor, kartu grafis Intel HD, serta ruang penyimpanan mencapai 750 GB.
Laptop berbanderol harga sekitar Rp 6 juta ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan untuk mendukung kegiatan. Beberapa fasilitas yang disematkan adalah, DVD Burner, card reader SD, port HDMI, serta webcam.

4.    Toshiba Satellite C855D



Perangkat ini muncul menggunakan layanan AMD Dual Core Processor berkecepatan hingga 2.7 GHz dan menggunakan Windows 8 sebagai sistem operasi unggulan. Toshiba juga menyematkan 4 GB RAM serta 500 GB memori internal untuk mendukung segala aktivitas konsumen.


5.    Lenovo IdeaPad Z580



Anda yang mencari laptop gaming terbaik dan terjangkau bisa memasukkan Lenovo kedalam daftar belanja. Perangkat ini menggunakan prosesor Intel Core i5 yang cukup unggul digunakan bermain game.

Anda akan mendapakan 8 GB RAM lengkap dengan memori internal sebesar 1 TB untuk melancarkan segala aktivitas. Perangkat yang hadir dengan beberapa varian warna ini memiliki spesifikasi kartu grafis Intel HD dengan sistem operasi Windows 8.

6.    MSI GT70

 Laptop khusus gamer sejati selanjutnya bernama MSI GT70 yang cukup unik karena keyboard dapat menyala dalam kegelapan. Dari segi dapur pacu, perangkat ini menggunakan prosesor Intel Core i7-4700MQdengan pilihan RAM 8 GB hingga 32 GB.

Anda yang memutuskan membeli laptop gaming terbaik seharga Rp 18 juta ini akan dimanjakan dengan memori internal 1 TB dan SSD 128 GB. Anda juga akan mendapatkan layar berukuran 17.3 inci dengan kemampuan menampilkan gambar sebsar 1920×1080 piksel.

7.    HP Omen 15

Laptop gaming terbaru ini dibekali dengan layar berkuran 15.6 inci yang lega dan lebar. Dukungan resolisi layar mencapai 1920×1200 piksel jelas menjadi poin plus yang akan menjamin kejernihan dan ketajaman gambar yang dihasilkan.

Sektor pacu perangkat ini juga sangat garang dengan prosesor Quad-coe Haswell yang bersanding cantik dengan chipset Intel Core i7. Perpaduan ini makin sempurna dengan 16 GB RAM DDR3L serta tak ketinggalan penyimpanan SSD berkapasitas 256 GB.

8.    Asus ROG G501

 Laptop gaming terbaik dan terbaru ini dilengkapi dengan layar berukuran 15.6 inci berteknologi IPS terbaru. Resolusi mencapai 3840×2160 tentunya menyajikan pengalaman luar biasa ketika bermain game.

Keunggulan laptop ini makin sempurna sdengan prosesor Intel Corei7 berkecepatan mencapai 3.6 GHz yang dipadukan dengan 16 GB RAM DDR3. Kapasitas penyimpanan mencapai 512 GB PClex4 SSD membuatnya sangat layak dipertimbangkan.

9.    Lenovo IdeaPad Y50


Fitur dan spesifikasi Lenovo Y50 dari segi layar cukup garang dengan penempatan layar sebesar 15.6 inci untuk memberikan pandangan lega bagi konsumen. Resolusi pada perangkat ini mencapai 3840×2160 piksel UltraHD (4K) plus dukungan layar sentuh multi-touch untuk pengalaman terbaik selama penggunaan.

Laptop gaming terbaik ini dilengkapi oleh prosesor generasi ke-4 intel Haswell lengkap dengan RAM yang bisa dipilih mulai dari 4 hingga 16 GB DDR3. Penyematan Hardisk sevesar 1TB membuatnya cukup bisa dimanfaatkan untuk menyimpan seluruh file penting Anda.

10.    MSI GT80 Titan

 Laptop gaming terbaik andalan MSI ini cukup unik karena benda tersebut menjadi laptop pertama yang menggunakan teknologi keyboard mekanik. Keyboard mekanik ini sendiri memanfaatkan switch mandiri yang terpisah di bawah tiap tombol untuk menghadirkan durabilitas tinggi sekaligus pengalaman gaming tak terlupakan.

Terlepas dari keyboard yang cukup menarik perhatian, MSI GT80 Titan dilengkapi oleh layar berukuran 18.4 inco WLED FHD bereslusi 1920×1080 dengan teknologi Anti-Glare Display yang memanjakan mata pengguna. Sang permanufaktur melengkapi tampilan laptop gaming terbaik ini dengan prosesor Intel Core i7-4720HQ berkecepatan 2.6 GHz yang dipadukan dengan beberapa pilihan RAM hingga 32GB.

Layanan dapur penyimpanan juga tak kalah keren dengan 256 GB SSD plus 1TB HDD. Bagian grafis sendiri dipercayakan pada 2 X Nvidia GTX 980M SLI untuk menjamin kenyamanan. Nah, Anda yang tertarik memiliki laptop gaming terbaru berbobot sekitar 4.7 kilogram ini sebaiknya segera menyiapkan sekitar US$3500 atau setara dengan Rp44.5jutaan.


Sekian informasi mengenai 10 Laptop Gaming Terbaik 2016. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi referensi bagi anda dalam membeli laptop gaming. Terima kasih banyak.



















EmoticonEmoticon